Upaya Optimalisasi Pelayanan Prima terhadap warga Kelurahan Manyar Sabrangan

 
         Senin, 11 April 2022, Untuk menunjang pelayanan yang prima Kelurahan Manyar Sabrangan telah merenovasi ruang pelayanan. Renovasi yang dilakukan oleh Pemkot Surabaya ini bertujuan agar masyarakat merasakan kenyamanan saat pengurusan dokumen di ruang Pelayanan Kelurahan Manyar Sabrangan. Disamping ruang Pelayanan yang nyaman petugas Loket Pelayanan juga melayani masyarakat dengan ramah, sesuai peraturan dan bebas dari pungli atau pelayanan gratis tanpa pungutan beaya.
 
 


        Selain itu untuk mendekatkan hubungan antara Pejabat Kelurahan dan masyarakat Kelurahan Manyar Sabrangan juga mengadakan Pelayanan di Balai RW atau tempat yang ditunjuk untuk melakukan pelayanan atau konsultasi apabila ada permasalahan di RW stempat. (din)

Komentar

  1. Semoga dengan meningkatnya pelayanan ini bisa membuat Kota Surabaya menjadi lebih baik lagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer